Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] Jordan/Debby Bawa PB Djarum Unggul 1-0
10 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] Jordan/Debby Bawa PB Djarum Unggul 1-0
 
 

Laga final klasik PB Djarum melawan Jaya Raya di final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI sudah dimulai pada Sabtu (10/12) mulai pukul 13.00 WIB. Kali ini di GOR Sritex Arena, Solo, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil menunaikan tugasnya untuk menyumbang angka pertama.

Berhadapan dengan Alfian Eko Prasetya/Greysia Polii, Jordan/Debby berhasil menguasai jalannya pertandingan. Jordan/Debby berhasil menang dua game langsung 21-13 dan 21-15.

“Kami tidak memiliki strategi tertentu, apalagi Eko (Alfian – red) latihan bareng kami di Pelatnas, sementara Greysia adalah pemain ganda, pasti agak berbeda,” ujar Jordan usai laga.

“Di awal pertandingan kami sempat ketinggalan, tetapi ada pergantian shuttlecock yang karakternya beda. Jadi kami diawal masih mencari pola permainan yang pas, mereka juga bukan pasangan tetap. Tetapi kami mewaspadai Eko, dan Greysia yang memang terkenal sangat kuat kalau bermain di ganda,” ujar Debby.

Dengan kemenangan ini untuk sementara PB Djarum unggul 1-0 atas Jaya Raya. Saat berita ini diturunkan Ihsan Maulana Mustofa tengah bertarung melawan Krisna Adi Nugraha. Di partai ketiga akan saling berjumpa Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Angga Pratama/Hendra Setiawan. Disusul oleh Dinar Dyah Ayustine melawan Ruselli Hartawan dan di partai kelima ada Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari melawan Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii.

“Saya berharap semoga partai selanjutnya bisa kembali menyumbang angka,” pungkas Debby. (RI)