Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Arena Open Cirebon 2013] Dua Ganda Remaja Putra Memenangkan Babak Dua
07 Maret 2013
[Djarum Arena Open Cirebon 2013] Dua Ganda Remaja Putra Memenangkan Babak Dua
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum menyisakan dua wakilnya untuk bertanding di babak tiga Djarum Arena Open 2013. Kedua pasangan tersebut adalah Akbar G. Ramadhani/Andre P. Rosadi dan Adiya'at Alfitrianta Wibawa/Devand Riefky Reksadillano. Mereka berhasil menghadapi lawannya, Rabu (6/3), bertanding di Sport Hall Arena Cirebon.

Akbar/Andre mengalahkan pasangan dari klub Hi Qua Wima Surabaya, Yodi/Fendy. Ganda besutan PB Djarum tersebut berhasil menguasai permainan dan tak memberikan kesempatan bagi lawannya untuk berkembang. Dengan skor 21-10 dan 21-12, Akbar/Andre berhasil menempatkan posisi di babak tiga.

"Target kita ingin terus menang hingga di final. Tapi kita ingin fokus dulu satu-satu di setiap game," kata Andre.
 
Sebelumnya di babak pertama, Akbar/Andre harus berhadapan dengan pemain Exist Badminton Club, Tri Haryanto/Agus Aldi Santosa. Meski akhirnya berhasil menang, Akbar/Andre sempat kewalahan menghadapi lawan di game kedua. Mereka pun dipaksa bermain rubber game untuk terus melaju.

"Tadi defend kita sempat keteteran. Mereka terus menekan kita," kata Akbar menanggapi lawannya. "Untungnya di game ketiga kita bisa kembali menguasai permainan," tambah Andre.

Di babak dua sebenarnya PB Djarum juga meloloskan Dicky C. Yustiwa/Zidanta V. Radete. Sayang pasangan remaja putra ini gagal melewati lawannya di pertandingan tersebut. (NM)