Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2019] Nashrulloh Langsung Pasang Target Juara
18 Maret 2019
[Walikota Cirebon Open 2019] Nashrulloh Langsung Pasang Target Juara
 
 

Pebulutangkis tunggal anak pemula putra asal klub PB Djarum Muhammad Nashrulloh Al-Habsyi langsung pasang target untuk meraih gelar juara di kejuaraan Walikota Cirebon Open 2019. Padahal Nashrulloh mengaku jika baru kali ini ia mengikuti kejuaraan berlevel Swasta Nasional.

Kata Nashrulloh, alasan ia menargetkan gelar juara Walikota Cirebon Open 2019 ini karena ingin mendongkrak poinnya sehingga namanya bisa masuk ke jejeran rangking junior. "Ya, ada kesempatan sih, bisa capai target. Mudah-mudah aja terwujud. Pokoknya tetap usaha aja," tutur pebulutangkis alumni Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Pertandingan pada babak pertama Walikota Cirebon Open 2019, Senin (18/3) tadi. Nashrulloh berhasil memenangkan pertarungan usai mengalahkan pebulutangkis asal klub Sumber Tangkas Cirebon Restu Aditya. Pada laga babak pertama tadi, Nashrulloh langsung menang dua game dengan angka akhir, 21-6 dan 21-10.

"Di game pertama, saya mainnya asal masuk aja dan lawan juga kelihatan bingung. Dan game keduanya, saya terlalu menurunkan tempo permainan. Lawan tadi sempat bangkit, tapi saya berusaha lagi dan tidak mau kalah aja," kata Nashrulloh.

Pebulutangkis asal klub PMS Solo Rakha Dharma Arya Putra sudah menunggu Nashrulloh di babak kedua Walikota Cirebon Open 2019, Selasa (19/3) besok. Meski belum pernah berjumpa dengan pebulutangkis dari Solo itu, Nashrulloh tetap optimis dapat mengatasinya di laga babak dua nanti. "Intinya mainnya lebih cepat aja dan harus ada sambungan juga mainnya. Pastinya yakin aja dan optimis." tutup Nashrulloh. (ds)