Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2017] Menang Dua Game, Andika/Mychelle ke Perempat Final
29 November 2017
[Kejurnas PBSI 2017] Menang Dua Game, Andika/Mychelle ke Perempat Final
 
 

Ganda campuran dewasa diunggulkan ke empat Andika Ramadiansyah/Mychelle Christine Bandaso lolos ke babak perempat final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017. Kepastian Andika/Mychelle ke perempat final, usai mengalahkan rekan di Pelatnasnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dengan dua game langsung.

Bertanding di GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Andika/Mychelle hanya butuh waktu 35 menit untuk mengalahkan rekannya ini. Namun tak mudah bagi Andika/Mychelle meraih game pertama. Mereka harus bertarung dalam drama adu setting dan menang 23-21. Masuk game kedua, Andika/Mychelle tidak memberi kesempatan rekannya untuk berkembang. Bahkan, Andika/Mychelle menang mudah di game dua yaitu 21-9.

Game pertama, kita sama-sama tegang. Karena sama-sama tidak mau kalah dan harus menang. Kita dan lawan memang satu level dan kualitas juga sama. Hanya saja lawan lebih muda satu tahun dari kita.” kata Andika usai tanding.

Baca juga: [Korea Masters 2017] Alfian/Melati Lewati Babak Pertama

Game dua, kita menerapkan permainan no lob pendek dan harus bisa mengakalin jangan mau adu tenaga sama lawan lah. Intinya percaya diri sendiri dan percaya dengan patner aja.” tambahnya Andika.

Di babak perempat final, Kamis (30/11) besok. Andika mengatakan siapa pun lawannya. Ia harus bisa lebih konsentrasi dan fokus dengan pertandingan. Bicara target secara pribadi mau jadi juara. Intinya step by step dan usaha terlebih dulu. (ds)

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Haffiz/Lisa Tundukan Unggulan Pertama