Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Pembangunan Jaya Cup 2019] Kembali Menang, PB Djarum Sementara Puncaki Klasemen Group B
18 Desember 2019
[Pembangunan Jaya Cup 2019] Kembali Menang, PB Djarum Sementara Puncaki Klasemen Group B
 
 

PB Djarum Kudus berhasil memenangkan laga kedua babak penyisihan group B Pembangunan Jaya Cup 2019. Setelah sebelumnya menang 5-0 atas Daihatsu Candra Wijaya, kemenangan kembali diperoleh sore tadi, Rabu (18/12) atas SGS PLN Bandung juga dengan skor telak 5-0.

Ganda putri PB DJarum Berliona Alma Pradisa/Jovika Vandaria Ester Matihoya yang turun di partai terakhir mengaku, meskipun akhirnya menang 21-15 dan 21-16 atas Christy Laurence Pungus/Kyla Legiana Agatha, namun mereka sempat tegang kala beberapa kali tertinggal angka di game kedua.

"Pada saat mengawali game pertama sebenarnya kami sudah enjoy bermain. Tetapi di game kedua seperti hilang fokusnya, beberapa kali ketinggalan angka dari lawan seperti 7-3, 6-11. Namun kami bisa bangkit dan bermain seperti di game pertama setelah di interval game kedua itu," papar Berliona usai laga.

Baca juga : [Pembangunan Jaya Cup 2019] Komang Ingin Tutup Tahun 2019 Dengan Manis

"Mungkin karena tadi untuk pertama kalinya main, kami lambat adaptasi dengan lapangan dan sedikit tegang juga," tambah Jovika.


Di sisi lain, bagi Berliona/Jovika turun di Pembangunan Jaya Cup merupakan kali pertamanya. Bisa mendapatkan kepercayaan, Berliona/Jovika bisa bermain maksimal di setiap laga jika kembali diturunkan.

"Kami baru pertama kali bermain di Pembangunan Jaya Cup dan berharap bisa bermain maksimal jika diturunkan kembali," jelas Jovika.

Berikut hasil akhir babak penyisihan group B PB Djarum Kudus VS SGS PLB Bandung :

Ganda Putra

Dwiki Rafian Restu/Helena Ayu Puspitasari VS Christy Laurence Pungus/Waldie Riksa Alfarisi 21-7, 21-13

Tunggal Putra

Muhammad Aldo Apriyandi VS Davu Raissa Elazar 21-12, 21-14

Ganda Putra

Asghar Herfanda/Rian Canna Varo VS Bobby Alfiero Riyandino Hardja/Muhammad Raihan Bintangsyah Putra 21-15, 21-15

Tunggal Putri

Komang Ayu Cahya Dewi VS Pinicha Anjani 21-17, 21-13

Ganda Putri

Berliona Alma Pradisa/Jovika Vandaria Ester Matiho VS Christy Laurence Pungus/Kyla Legiana Agatha 21-15, 21-16

(ah)

Baca juga : [Pembangunan Jaya Cup 2019] Aldo Siap Keluarkan Permainan Terbaik