Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Zuhdi Antusias Mengikuti Kejuaraan di Cirebon
19 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Zuhdi Antusias Mengikuti Kejuaraan di Cirebon
 
 

Zuhdi Fauzul Hakim menjadi salah satu atlet PB Djarum yang turun di nomor tunggal anak-anak putra di kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018. Pemain kelahiran kota Semarang 2006 mengaku sangat antusias mengikuti kejuaraan di Cirebon ini, sebab dirinya ingin sekali mempersembahkan gelar juara.

Insya Allah, jadi juara. Persiapan di kejuaraan ini juga sudah 6 bulan, sudahh siaplah. Pastinya hasil juga harus bagus kalau mau jadi juara. Mudah-mudah bisa menghadapi lawan-lawan kedepan nanti. “ tambah atlet yang juga lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017.

“Lawan paling berat itu adalah rekan sendiri seperti Axxel, Dewangga dan Dedad. Mereka pemain bagus dan memiliki tehnik permain baik jadi harus bisa saya kalahkan,” sahut atlet yang mengidolakan Ihsan Maulana Mustofa ini.

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Walikota Cirebon Open Resmi Dibuka

Zuhdi mengatakan sejak bergabung dengan PB Djarum, kejuaraan di kota Cirebon ini adalah yang ke dua kalinya. Di kejuaran pertamanya  USM Open 2017 lalu, dirinya hanya tembus sampai di 16 besar. Harapannya tahun ini, bisa mengukir prestasi lebih baik.

Pekan ini, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 akan berlangsung dan Pekanbaru menjadi kota pertama yang disinggahi oleh PB Djarum. Penyelengaran pun dilaksanakan dari tanggal 24 Maret hingga 26 Maret mendatang.

“Bagi kawan-kawan yang ingin ikut Audisi Djarum, semangat selalu. Dan saya menyarankan agar selama Audisi lebih semangat dan di lapangan juga jangan pernah menyerah. Berusaha terus dan keluarkan segala kemampuan,” beber Zuhdi. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Rizki Petik Kemenangan Di Turnamen Pertamanya