Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019] Ghifari/Indah Kubur Mimpi Juara Kejurnas Tahun Ini
27 November 2019
[Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019] Ghifari/Indah Kubur Mimpi Juara Kejurnas Tahun Ini
 
 

Hasil kurang menggembirakan harus diterima ganda campuran Ghifari Anadaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil (DKI Jakarta/Jawa Tengah) di Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 yang saat ini tengah berlangsung di GOR Dempo Jakabaring, Palembang.

Pasalnya, pasangan yang kini bermukim di Pelatnas PBSI itu dipaksa berhenti oleh Amri Syahnawi/Tiara Rosalia Nuraidah (DKI Jakarta), di babak semifinal yang berlangsung siang tadi, Rabu (27/11). Ghifari/Indah menyerah usai bertarung tiga game dengan skor 26-24, 16-21, 18-21.

Dari pertandingan ini sebanarnya kami sebagai pasangan ada peningkatan. Kemaren-kemaren di delapan besar, sekarang bisa ke semifinal. Mungkin belum rejekinya masuk ke babak final,” ujar Ghifari.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Tiket Final Diraih Berliona/Jovika

Game pertama alhamdulillah kami bisa mengejar ketertinggalan dan menang. Tapi di game kedua mereka merubah pola, jadi kami harus penyesuaian lagi. Pas game ketiga kami hilang fokus, sudah mimpin tapi malah kesusul,” kata Ghifari.

Game pertama kami sudah enak mainnya, sudah ketemu caranya. Tapi game kedua mereka melambatkan permainan, kami kebawa pola mereka dan nggak bisa membalikkan keadaan. Game ketiga kami sudah dapet startnya, terus fokusnya hilang lagi. Jadi kesusul lagi,” timpal Indah.

Dengan kekalahan ini, maka mimpi Ghifari/Indah untuk bisa juara di Kejurnas tahun ini harus pupus. Dengan demikian, maka Amri/Tiara yang berhak melaju ke babak final. Hingga berita ini diturunkan Amri/Tiara masih menunggu lawannya antara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (DKI Jakarta/Jawa Tengah) atau Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (Jawa Tengah). (ah)

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Alami Kekalahan Aldo Kecewa