Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2016] Ihsan Sumbang Angka Kedua
10 Desember 2016
[Kejurnas PBSI 2016] Ihsan Sumbang Angka Kedua
 
 

Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa berhasil menyumbangkan angka kedua bagi PB Djarum di final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2016. Kemenangan ini, untuk sementara membawa PB Djarum unggul 2-0 atas Jaya Raya di final yang digelar pada Sabtu (10/12) siang.

Berhadapan dengan Krisna Adi Nugraha, Ihsan sempat kesulitan diawal laga. Ihsan sempat dipaksa bertarung ketat. Kejar mengejar angka pun terjadi di sepanjang laga. Ihsan yang sempat tertinggal pun akhirnya bisa menciptakan game point di kedudukan 20-19. Gagal menyebrangkan angka, Ihsan baru bisa menutup laga dengan 22-20.

“Krisna pemain yang (tekniknya) komplit, dia punya serangan, pertahanan dan stamina yang bagus. Tadi di awal saya sempat agak kurang percaya diri bermain di depan net, tetapi saya akhirnya memaksa untuk terus mencoba dan akhirnay berhasil,” ujar Ihsan usai laga.

“Di game kedua saya merasa lebih yakin dengan permainan saya, dan saya tentunya senang bisa menyumbang angka untuk PB Djarum. Dan mungkin tadi yang membuat saya bisa menang di lapangan, mungkin karena saya lebih siap,” pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan, masih berlangsung partai ketiga antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berjumpa dengan Angga Pratama/Hendra Setiawan. (RI)