Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2019] Perjuangan Daniel/Leo Terhenti
26 November 2019
[Kejurnas PBSI 2019] Perjuangan Daniel/Leo Terhenti
 
 

Pil pahit harus diterima pasangan putra wakil Jawa Tengah, Daniel Marthin/Leo Rollycarnando. Juara World Junior Championships 2019 itu terpaksa harus terhenti di babak perempat final Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019.

Hasil kurang menyenangkan itu mereka terima setelah malam tadi, Selasa (26/11), kalah dari pasangan DKI Jakarta, Amri Syahnawi/M. Fachrikar P. Mansur usai bertarung tiga game dengan skor 14-21, 21-15, 14-21.

Permainan saya tidak keluar. Banyak mati sendiri. Terus bola saya juga monoton terus, nggak bisa merubah pola main. Tadi sudah coba komunikasi di lapangan, tapi tetap nggak bisa berubah. Dari awal sudah ketekan duluan, jadi percaya dirinya hilang,” ungkap Leo usai laganya di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Bagas/Fikri Ke Semifinal Usai Bertarung Tiga Game

Saya mungkin tegang, jadi tidak bisa mengeluarkan permainan terbaik,” tambah Leo lagi.

Dengan demikian Amri/Fachrikar berhak melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung besok, Rabu (27/11), kontra wakil DKI Jakarta lainnya, Frengky Wijaya Putra/Sabar Karyaman Gutama.

Sementara paruh undian atas semifinal ganda putra mempertemukan Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani (Jawa Tengah/DKI Jakarta) dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Jawa Tengah/Jawa Barat). (ah)

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2019] Dejan/Serena Kalahkan Akbar/Winny