Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Shandy ke Perempat Final Usai Menang Dua Game
22 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Shandy ke Perempat Final Usai Menang Dua Game
 
 

Pemain tunggal anak-anak putri unggulan di posisi lima Shandy Tirani Mahesi lolos ke babak perempat final Walikota Cirebon Open 2018. Kepastian Shandy ke perempat final diraih setelah di babak tiga, Kamis (22/3) pemain kelahiran Lampung 2006 ini menundukan wakil Exist Jakarta Tasya Khaerany Putrie.

Shandy menang dua game pada laga yang berlangsung di GOR Bima, ia memastikan terus melaju setelah menang dua game langsung 21-10 dan 21-8.

“Ya, ini pertemuan kali pertama kami. Tapi lawan sejak awal sudah grogi mainnya. Saya jadi makin percaya diri dan tambah yakin mainnya, itu kunci kemenangan tadi,” beber atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 ini.

Baca juga: [Vietnam International Challenge 2018] Vania Siap Bermain All Out

Di babak perempat final yang akan berlangsung hari Jum'at (23/3) besok, Shandy akan menjamu dengan rekan satu klubnya Isyana Syahira Meida. “Saya lebih percaya diri aja di laga nanti. Memang lawan besok teman sendiri. Tapi kalau sudah di dalam lapangan kita jadi musuh. Jika di luar kita tetap sahabat," tambahnya.

Hari sabtu, tanggal 24 Maret hingga Senin tanggal 26 Maret mendatang, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang pertama akan berlangsung di kota Pekanbaru. Shandy sebagai alumni pun memberikan dukungan kepada teman-teman yang ikuti di sana.

Bagi teman-teman khususnya warga Lampung yang ikut Audisi Umum, ingat ya, semangat terus jangan mudah menyerah. Saran saya selama test Audisi keluarkan semua kemampuan. Di lapangan juga daya juangnya lebih tinggi dan fokus lebih dijaga. Itu yang saya lakukan saat Audisi Umum lalu,” pungkas Shandy. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Satu Langkah Lagi, Target Davin/Elya Tercapai