Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li Sumbang Poin Pertama
18 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li Sumbang Poin Pertama
 
 

Pebulutangkis tunggal putri asal Kanada, Michelle Li pada petang tadi Senin (18/2) mengawali debutnya bertanding di Djarum Superliga Badminton 2019 dengan membela PB Djarum. Menghadapi tim Granular, Michelle sukses menyumbang poin kemenangan pertama bagi timnya usai menundukan Manassanan Lerthattasin dengan 21-19 dan 21-17.

Saya rasa pertandingan pertama selalu menjadi pertandingan yang sulit, karena saya harus menyesuaikan dengan kondisi lapangan dan shuttlecock. Jadi saya rasa penampilan saya hari ini belum bisa jauh lebih baik, tapi saya senang bisa memenangkan pertandingan dan menyumbang angka untuk tim,“ ungkapnya.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ikhsan Sempat Tegang Pertama Tampil Di Superliga

Michelle pun berkomentar soal pertemuan pertama kalinya dengan pemain Thailand tersebut.

Saya belum pernah bertemu lawan ini sebelumnya. Ini pertama kalinya saya bertemu dengannya, jadi saya tidak banyak tahu soal kelebihan dan kekuarangannya. Tapi saya rasa dia punya serangan yang cukup baik,” sahutnya.

Tapi aku pikir dia juga sama seperti saya, tidak bermain dalam performa terbaik, karena kita berdua sama-sama berusaha beradaptasi dengan shuttlecock yang cukup kencang,” sambungnya.

Dengan kemenangan Michelle, maka untuk sementara PB Djarum unggul lebih dulu 1-0 atas Granular. Hingga berita ini diturunkan, tengah bertanding partai kedua dari ganda putri yang mempertemukan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti kontra Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong. (ds)

Berikut draw tim Putri PB Djarum VS Granular :

Michelle Li VS Manassanan Lerthattasin 21-19, 21-17

Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti VS Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong

Dinar Dyah Ayustine VS Panisa Puangsawat

Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto VS Natchpapha Chatupornkarn/Sanicha Chumnibannakarn

Alifia Intan Nurrokhim VS Somm Sawangsari

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin/Praveen Pastikan PB Djarum Raih Kemenangan Pertama