Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [USM Flypower Open 2018] Herdian ke Semifinal
19 April 2018
[USM Flypower Open 2018] Herdian ke Semifinal
 
 

Pemain tunggal taruna PB Djarum Herdian Muhammad Labib dipastikan meraih satu tiket semifinal USM Flypower Open 2018. Tiket semifinal didapat atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini, usai mengalahkan Lalu Muhammad Nabil Aswinanda asal Sarwendah Badminton dengan dua game langsung.

Laga yang berlangsung di Gelora USM Semarang, Kamis (19/4) malam. Herdian berhasil meraih game pertama dengan skor, 21-14. Dan tepat di menit ke 33, Herdian dipastikan menjadi pemenangnya. Game dua, Herdian menang dengan skor ketat 21-18.

Baca juga: [Malaysia International Challenge 2018] Tersisa Ahsan/Hendra Di Ganda Putra

Game pertama sudah bisa kendalikan permainan lawan dan main normal, masuk game dua ada gangguan sedikit, mainnya ragu-ragu. Lawan tipikal pemain penyerang. Tahan dan lebih kontrol menjadi kunci kemenangan tadi.” jelas pemain kelahiran Bandung.

Di partai semifinal yang akan berlangsung, Jumat (20/4) pukul 20:00 WIB, Herdian akan berhadapan dengan pemain yang lebih diungulkan asal Exist Jakarta Iqbal Aji Tri Pamungkas. Herdian menjelaskan bahwa tidak ada persiapan khusus. Namun di lapangan nanti, ia harus bisa lebih fokus, lebih bisa memegang laju perolehan poin dan tentunya lebih optimis. (ds)

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Tiket Semifinal Diraih Kartika/Nahya