Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Bagas/Dwiki Maju ke Semifinal
27 Juli 2018
[Djarum Sirnas Premier Jawa Barat Open 2018] Bagas/Dwiki Maju ke Semifinal
 
 

Pasangan putra PB Djarum Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu maju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Barat Open 2018. Tiket semifinal di dapat Bagas/ Dwiki usai mengalahkan Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli asal Pratama Badminton Academy Surabaya.

Pertarungan yang berlangsung di Gelora Susi Susanti, Tasikmalaya, Jumat (27/7). Bagas/Dwiki berhasil menang dua game langsung dalam durasi 34 menit. Meski menang dua game tapi tak mudah meraih untuk meraih game pertamanya. Bagas/Dwiki dipaksa bermain adu setting. Beruntung mereka menang tipis 24-22 di game pertama.

Game dua, Bagas/Dwiki sudah diatas angin dan lebih percaya diri. Lawan dibuat tak berdaya dan menyerah dalam waktu singkat. Bagas/Dwiki menang telak 21-9 di game duanya.

Karena waktu di kejuaraan Walikota Surabaya kita kalah. Jadi kita berusaha untuk tidak mau kalah lagi dengan belajar aja dari hasil pertemuan pertama. Kita berusaha agar lawan ikut dengan pola permainan kita. Defend lawan itu kuat dan tangannya kuat jadi tidak gampang untuk diserangnya. Kuncinya sih lebih sabar aja,” kata Bagas.

“Kita diawal terlalu mengikuti pola permainan lawan. Tapi kita berusaha merubahnya dengan menaikan tempo permainan.” tambahnya Dwiki.

Babak semifinal yang akan berlangsung malam ini pukul 19,00 WIB. Bagas/Dwiki akan berjumpa wakil Exist Jakarta Gavy Anak Satriyadi/Muhammad Galih Rezka Ramadhan.

“Siap mental dan kondisi. Optimis dan yakin aja,” sahut Dwiki. “Kasih yang terbaik aja,” ujarnya Bagas. (ds)