Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [USM Flypower Open 2018] Juara Ganda Pemula Putri Milik Febi/Mikala
21 April 2018
[USM Flypower Open 2018] Juara Ganda Pemula Putri Milik Febi/Mikala
 
 

Pertandingan babak final kejuaraan USM Flypower Open 2018 di nomor ganda pemula putri yang mempertemukan pasangan sesama wakil PB Djarum, antara Febi Setianingrum/Mikala Kani berjumpa Jessica Maya Rismawardani/Nethania Irawan akhirnya dimenangi oleh pasangan Febi/Mikala. Otomatis dengan kemenangan ini, gelar juara pun milik Febi/Mikala.

Febi/Mikala pun menang dua game langsung dalam durasi 42 menit. Meski untuk meraih game pertama Febi/Mikala harus bertarung dalam adu setting, mereka menang dengan skor tipis 23-21 dan game duanya mereka menang 21-13.

“Puji tuhan senang bisa keluar jadi juara, ini pertemuan ke dua kali di final dan dua kali juga kami menang dari mereka. Dengan gelar ini, berarti sudah tiga kali secara beruntun kami menaiki tangga podium tertinggi di tahun 2018 ini,” beber Mikala.

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Mia/Tantri Raih Gelar Juara

Jika melihat data gelar juara yang diraih Febi/Mikala pada tahun 2018 ini, memang sudah tiga kali mereka meraih juara. Gelar pertama mereka diraih pada kejuaraan di Walikota Cirebon Open bulan Febuari lalu dan gelar ke duanya, di kejuaraan Junior Grand Prix Gold dua minggu yang lalu.

Kata Febi bahwa harapan kedepanya mereka mampu mempertahankan gelar juara. Menurutnya lagi, dengan hasil ini mereka tak ingin cepat puas dan akan berlatih lebih semangat lagi. (ds)

Baca juga: [USM Flypower Open 2018] Gelar Pertama Herdian