Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Walikota Cirebon Open Resmi Dibuka
19 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Walikota Cirebon Open Resmi Dibuka
 
 

Kejuaraan Wakilota Cirebon Open 2018 hari Senin (19/3) pagi telah resmi dibuka di GOR Bima, Cirebon. Tercatat sebanyak 975 peserta dari berbagai penjuru klub di nusantara turut meramaikan kejuaraan yang menyediakan total hadiah sebesar Rp. 185.200.000,-.

Nasri Yusuf selaku Penpel Walikota Cirebon Open 2018 mengatakan kejuaraan Walikota Cirebon Open 2018 adalah kejuaraan berlevel swasta nasional yang ketiga kalinya di kota ini. Jumlah peserta kali ini pun menjadi jumlah peserta terbanyak, jika dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai angka 800 peserta.

Mungkin peserta sebanyak ini datang setelah mengikuti kejuaraan di Djarum Sirnas Purwokerto kemarin. Untuk hadiah tidak berubah karena standar hadiah sudah ditetapkan. Kecuali level kejuaraan ini naik menjadi tingkat international," sahut Nasri.

Baca juga: [All England 2018] Ini Rahasia Kemenangan Kevin/Marcus

Total pertandingan yang akan digelar sebanyak 1014 pertandingan dengan kategori peserta dewasa, taruna, remaja, pemula dan anak-anak. Dengan jumlah pertandingan yang ada, kejuaraan kali ini tak hanya digelar di GOR Bima, tetapi juga menggunakan GOR Katiasa dengan total 10 lapangan, yaitu 4 lapangan di GOR Bima dan 6 lapangan di GOR Katiasa.

“Kejuaraan ini penting dan termasuk dalam poin nasional, jadi kepada peserta manfaatkan sebaik mungkin dan jangan sia-siakan. Insya Allah, jika tahun depan sudah dapat izin. Kejuaraan ini akan naik level ketingkat internasional.” Tutup Nasri lagi. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Dewangga Targetkan Juara