Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2017] Wisnu Juara Usai Tundukan Unggulan Dua
02 Desember 2017
[Kejurnas PBSI 2017] Wisnu Juara Usai Tundukan Unggulan Dua
 
 

Wisnu Yuli Prasteyo yang turun di partai tunggal dewasa putra akhirnya berhasil merebut gelar juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017. Gelar juara diraih Wisnu setelah dipartai puncak, Sabtu (2/12) Wisnu mampu membuat kejutan dengan mengalahkan pemain unggulan dua Vicky Angga Saputra asal DKI Jakarta.

Berlaga di GOR Sahabudin Pangkal Pinang, Wisnu berhasil menang dua game langsung dan dalam durasi 42 menit. Ada pun di game pertama Wisnu menang 21-11 dan 21-15 di game duanya. Kata Wisnu, dirinya merasa senang dengan hasil ini.

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Tania/Vania Juara Ganda Dewasa Putri

Senang ya, soal sempat down waktu di Djarum Sirnas Surabaya tapi saya tambah percaya diri lagi di sini. Lagi pula lawan juga pernah sering ketemu dan selalu kalah dari saya, jadi tadi yakin aja mainnya.” Sahut Wisnu.

Saya tidak memikirkan untuk masuk Pelatnas dulu terpenting bisa memberikan yang terbaik dulu buat klub Djarum. Kedepan belum tahu inginikut turnamen apa, tapi sebisa mungkin ingin dapat perstasi yang lebih baik lagi dati tahun ini. Dan fokus pada latihan dulu aja,” tambahnya lagi. (ds)

Baca juga: [Kejurnas PBSI 2017] Febby/Lisa Raih Gelar ke Empat Jawa Tengah