Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Walikota Cirebon Open 2018] Gelar Kedua Ayu di Tahun 2018
24 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Gelar Kedua Ayu di Tahun 2018

Mutiara Ayu Puspitasari akhirnya keluar sebagai juara di nomor tunggal anak-anak putri Walikota Cirebon Open 2018. Gelar ini menjadi gelar keduanya di tahun 2018 sejak bergabung bersama PB Djarum melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016.

Awal tahun saya juara di Astec Open Bandung dan sekarang di Cirebon. Tentunya senang dan harapan kedepannya harus bisa meraih prestasi lebih banyak lagi. Saya juga tidak mau cepat puas dengan hasil ini. Pastinya latihan lebih giat lagi, “ ujar pemain kelahiran Ngawi 2006 ini.

“Turnamen terdekat USM Open bulan depan, kalau bisa juara juga. Kalau diperbolehkan saya juga mau naik level ke pemula,” lanjut atlet yang akrab disapa Ayu ini.

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Ruzana Juara Tunggal Pemula Putri

Ayu dipastikan juara setelah di partai puncak, Sabtu (24/3) mengalahkan rekan satu timnya, Shandy Tirani Mahesi dengan dua game langsung 21-12 dan 21-12. Kata Ayu, dirinya tidak menyangka dapat mengalahkan rekannya ini dengan dua game langsung.

Tidak menyangka, karena Shandy skillnya bagus dan bola serangnya juga bagus. Tapi Shandy juga mainnya lagi tidak bagus, banyak mati-mati sendiri. Memang dari awal kejuaraan ini juga semua lawan bagus-bagus. Hanya saya yang lebih siap di lapangan,” pungkas Ayu. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2018] 154 Peserta Putra Melaju ke Tahap Turnamen