Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] PB Djarum Kirim Dua Wakil Tunggal Taruna Putri ke Semifinal
18 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] PB Djarum Kirim Dua Wakil Tunggal Taruna Putri ke Semifinal
 
 

Atlet tunggal putri PB Djarum, Alifia Intan Nurrokhim berhasil menyusul rekannya, Aisha Galuh Maheswari ke babak semifinal tunggal taruna putri di ajang Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017 yang kini tengah berlangsung di GOR Bima, Cirebon.

Intan lolos ke semifinal setelah siang tadi, Kamis (18/5) ia mampu menundakan rekan satu timnya di PB Djarum, Irdina Naurah Mirza dengan kemenangan dua game langsung 21-8 dan 21-14. Dijumpai usai laga, Intan mengungkapkan kunci kemenangannya di pertandingan tadi.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon 2017] Sempat Kesulitan, Aisha Akhirnya ke Semifinal

"Game pertama kayaknya lawan belum panas jadi banyak melakukan kesalahan sendiri. Terus pas di game kedua, lawan sepertinya mulai panas soalnya sulit untuk saya matikan tidak seperti di game pertama, dan dia lebih tahan diajak bermain rally. Terus saya berusaha tetap sabar agar tidak terburu-buru ingin mematikan," ungkap Intan yang merupakan lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 itu.

Dengan demikian, PB Djarum pun berhsil mengirim dua wakilnya di tunggal taruna putri ke semifinal. Intan sendiri pada semifinal nanti akan berjumpa dengan wakil PB Exist yang di unggulkan di posisi kedua, Bening Sri Rahayu.

"Di manado sempat kalah rubber sama Bening, tetapi saat itu saya tidak tahan di lapangan jadi kalah. Untuk besok saya akan berusaha tahan saja di lapangan, soalnya Bening kalau diajak rally kayaknya gak kuat. Pokoknya saya ingin menang dan membalas kekalahan sebelumnya," tutup Intan. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Handoko Susul Bagas ke Semifinal