Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Hadapi Unggulan Tiga, Rahmad/Sintia Optimis
26 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Hadapi Unggulan Tiga, Rahmad/Sintia Optimis
 
 

Memasuki hari ketiga Djarum USM Flypower Open 2017 pada Rabu (26/4), pasangan PB Djarum Rahmad Julio Rafli Ritonga/Sintia Dewi Yuliani sukses mengalahkan Zank Oscario/Ani Rizky asal Mutiara Cardinal Bandung dengan dua game langsung, 21-15 dan 21-19.

Usai menang di babak kedua ini, Rahmad/Sintia dijadwalkan akan berhadapan dengan pasangan yang diunggulkan diposisi tiga Aldo Ganang Amiranda/Elok Machsunnah asal Bayu Kencana Pasuran di babak 16 besar, Kamis (27/4) besok.

Usai bertanding, Rahmad dan Sintia mengaku kalau mereka optimis dan yakin dapat mengimbangi lawannya di babak enam belas besar nanti.

Baca juga: Vincentius/Fauzia Lalui Babak Dua

“Bertemu Unggulan tiga nanti, kita harus bisa main lepas aja tidak usah beban. Yakin dan optimis bisa kasih perlawanan.” sahut Sintia.

Main maksimal dan yakin aja. Tetapi tetap optimis,” tambah Rahmad.

Mengenai pertandingan tadi. Sintia mengaku kalau ia mainnya sudah maksimal hanya saja kurang yakin. Jika dapat bola atas, masih ragu-ragu dan bola depan juga kurang safe mainnya. “Mainnya kurang dapat fillingnya. Lawan tidak terlalu bahaya hanya katinya yang sering mati sendiri. Kuncinya main sabar dan percaya diri,” tutur Shintia.

“Mainnnya kurang lepas karena baru main ganda jadi pukulannya masih ragu-ragu. Kuncinya main yakin aja sih. Hanya game kedua tadi saya merasa tegang mainnya karena sering buat salah.” tutup Rahmad. (ds)

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.