Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Blibli.com Superliga Junior 2016] Tim Putra PB Djarum di Posisi Dua Klasemen Group A
24 November 2016
[Blibli.com Superliga Junior 2016] Tim Putra PB Djarum di Posisi Dua Klasemen Group A
 
 

Laga ketiga beregu putra sudah memasuki tahapan penentuan puncak klasemen. Di group A, tim putra PB Djarum akhirnya menduduki posisi ke dua. Setelah di pertandingan, Kamis (24/11) tadi, tim putra PB Djarum dikalahkan oleh tim Exist Jakarta dengan skor tipis 2-3 bertempat di GOR Djarum Magelang, Jawa tengah.

Fung Permadi selaku Tim Manager PB Djarum mengatakan bawah jika melihat permainan di nomor tunggal, ada beberapa hal yang harus di lakukan dan mungkin bisa merubah keadaan.

“Seperti merubah tempo permainan mereka dan juga lebih agresif dalam keadaan poin ketat. Sedangkan penampilan di nomor ganda, saya pikir normal dan sudah sesuai standarnya,” tambahnya lagi.

Melihat hasil ini, pemain tunggal pertama tim PB Djarum Ramadhani M Zulkifli pun menanggapi kalau dirinya pribadi tidak mempersoalkan menjadi runner up group atau pun juara group. Jelasnya di babak semifinal, Jumat (25/11) besok, ia bisa bermain lebih bagus dan tetap fokus.

“Terpenting harus bisa mencuri poin karena dari laga awal hingga ke tiga ini belum bisa kasih poin untuk tim. Tapi saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin di babak semifinal nanti,” sahut Zulkifli.

Nada yang sama pun juga terlontar dari mulut Erick Eriawan. Menurut pemain tunggal kedua ini, mereka tidak ditargetkan untuk menduduki puncak klasemen. Terpenting bisa bermain sebaik mungkin.

“Kali ini saya belum bisa kasih poin buat tim. Tapi setidaknya sudah berusaha semaksimal mungkin. Dan setidaknya di babak semifinal besok kami bisa memberikan yang terbaik buat tim. Bahkan bisa masuk final,“ tuturnya Erick.

Berikut hasil pertandingan antara PB Djarum vs Exist Jakarta :

  • Ramadhani M zulkifli vs Chico Aura Dwiwardoyo , 16-21, 18-21
  • Andika Ramadiansyah-Rinov Rivaldy vs Ade Bagus Sapta Ramadhany-Alan Muhammad Afwani H, 21-17, 21-15
  • Erick Eriawan vs Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu, 16-21, 22-24
  • Bagas Maulana-Calvin Kristanto vs Fenta Age Prasteya-Johanes Aldi Djunadi, 21-11, 21-15
  • Mega Ciputra vs Fathurrahman Fauzi, 19-21, 21-19, 15-21