Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Blibli.com Superliga Junior 2017] PB Djarum Bidik Partai Puncak
21 November 2017
[Blibli.com Superliga Junior 2017] PB Djarum Bidik Partai Puncak
 
 

2016 lalu, tim putra PB Djarum harus puas menjadi runner up di Blibli.com Superliga Junior setelah kalah tipis 2-3 dari Exist Jakarta di partai puncak. Tahun ini, Christian Hadinata, manager tim PB Djarum untuk Blibli.com Superliga Junior 2017 menuturkan bahwa timnya kini tengah membidik kembali partai puncak.

“Untuk target, kami berharap untuk bisa mencapai babak final terlebih dahulu. Kalau sudah di final pilihannya tinggal dua, apa kembali menjadi runner up atau bisa juara. Yang jelas kami ingin bisa mencapai final,” ujar Christian di Ayana Ballroom, Mid Plaza, Selasa (21/11) siang.

PB Djarum pun dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh di turnamen yang akan digelar pada 5 hingga 10 Desember di GOR Djarum Magelang.

Hasil positif yang ditorehkan tim PB Djarum di Pembangunan Jaya Cup pekan lalu, dimana PB Djarum berhasil menjadi juara tentu menjadi sebuah modal bagi atlet-atlet muda Petamburan dan Kudus untuk kembali menyongsong turnamen beregu.

Baca juga: [Blibli.com Superliga Junior 2017] Tempa Pengalaman Beregu Sejak Dini

Di sisi lain, Exist Jakarta pun mengaku tengah setidaknya membawa pulang dua dari empat gelar yang akan diperebutkan di Magelang. “Setiap tim pasti ingin juara, kami pun berharap setidaknya bisa membawa pulang dua gelar dari Magelang,” ujar manajer tim Exist Jakarta, Hendro Santoso.

Kali ini, Blibli.com Superliga Junior 2017 akan memperebutkan Piala Liem Swie King untuk beregu putra U19, Piala Susy Susanti untuk beregu putri U19 dan dua piala beregu untuk kategori usia U17. Malaysia, Jepang dan Korea pun akan turun dalam perburuan Piala Liem Swie King dan Susy Susanti. Sedangkan untuk U17, hanya akan diikuti oleh klub tanah air. (RI)

Baca juga: [Hongkong Open Superseries 2017] Tiga Tunggal Putra di Babak Utama