Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Menang Dua Game, Sheila Maju ke Perempat Final
26 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Menang Dua Game, Sheila Maju ke Perempat Final
 
 

Tunggal remaja putri PB Djarum, Sheila Dinda Kurniawan menghentikan langkah Yustania Putri Desambo asal Purnama Solo pada laga ketiga Djarum USM Flypower Open 2017 di Gelora USM Semarang, Rabu (26/4).

Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 lalu ini menang dengan dua game langsung 21-17 dan 21-12. Dengan kemenangan ini, Sheila otomatis maju ke babak perempat final yang akan digelar Kamis (27/4) besok. Mengenai pertandingan tadi, Sheila mengaku diawal game dirinya masih bergerak terlalu lambat. Ia menuturkan bahwa hal ini karena pemanasan yang ia lakukan kurang lama.

Baca juga: Kana Menang Dua Game di Babak Ketiga

Untuk raih game pertama, saya hanya modal kuat-kuatan bertahan di lapangan. Lawannya malah tidak kuat. Game dua pun lawan tidak ada perubahan mainnya. Jadi saya lebih percaya diri aja. Yang bahaya dari lawan tadi bola scan dan bola depannya aja.” sahut gadis kelahiran Balikpapan ini.

Agatha Sekar kinanti Putri asal PPOP Jakarta yang menang atas Tri Yuliana Nasrullah dengan skor kemenangan, 21-14 dan 21-12 akan menjadi lawan Sheila di partai perempat final, Kamis (27/4) besok.

Agatha ini mainnya kemana saja bola datang dikejar. Jadi mau tidak mau saya juga harus ikutin caranya dia. Memang Agatha itu orangnya ngoyo di lapangan. Pokoknya dari awal pergerakan kaki saya harus sudah enak. Harus lebih semangat lagi karena sudah masuk perempat final,” jelas Sheila. (ds)

Baca juga: Hadapi Unggulan Tiga, Rahmad/Sintia Optimis

Foto dari arena Djarum USM Flypower Open bisa diakses di sini.