Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lama Absen, Bagas Siap Buat Kejutan
16 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lama Absen, Bagas Siap Buat Kejutan
 
 

Setelah hampir lima bulan absen, pebulutangkis tunggal taruna putra asal PB Djarum,Bagas Kristanto Nugroho akhirnya kembali turun ke arena pertandingan di ajang Djarum Walikota Cirebon Open 2017 yang kini tengah berlangsung di GOR Bima, Cirebon.

Bagas yang diunggulkan di posisi ketujuh pada turnamen kali ini, sukses melaju ke babak empat setelah di babak tiga yang digelar Selasa (16/5) siang, dirinya mampu menundukan lawannya, Michael Detanto dari SGS PLN Bandung dengan kemenangan dua game langsung 21-16 dan 21-17.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Noval Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Babak empat

Diakui lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2011 itu, jika dirinya masih mencari-cari suasana  pertandingan. Mengingat lima bulan lamanya absen bukanlah waktu yang sebentar.

“Ini turnamen kedua kalinya bagi saya di tahun ini setelah minggu lalu turun di Indonesia Internasional Series. Saya masih mencari-cari suasana pertandingan yang belum saya dapatkan lagi setelah sudah lama absen dari pertandingan, karena saya fokus Ujian Nasional,” ungkap Bagas yang baru dinyatakan lulus Sekolah Menengah Atas itu.

Dan di ajang Djarum Waliota Cirebon Open 2017 kali ini, Bagas mengaku siap membuat kejutan. “Tetapi di turnamen ini saya siap membuat kejutan dengan berusaha sebisa mungkin agar bisa juara. Karena melihat peluang pun cukup besar dengan persaingan yang lumayan tidak terlalu berat seperti ini,” ujarnya.

Di babak empat, Bagas akan berjumpa wakil Exist Jakarta, Iqbal Aji Tri Pamungkas. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Mega Ciputra Berharap Bisa Tembus Final