Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Walikota Cirebon Open 2018] Menang Dua Game, Alan/Satrio ke Final
23 Maret 2018
[Walikota Cirebon Open 2018] Menang Dua Game, Alan/Satrio ke Final
 
 

Alan Darmasaputra Kristanto/Satrio Saputra Wibowo yang turun di nomor ganda taruna putra berhasil melangkah ke partai final Walikota Cirebon Open 2018. Tiket final didapat Alan/Satrio usai kalahkan wakil SGS PLN Bandung Rizal Muhammad Sofyan/Viorel Joan Fernando dengan dua game langsung.

Alan/Satrio butuh waktu 58 menit untuk menang dalam pertarungan yang berlangsung di GOR Bima, Jum'at (23/3) malam. Di game pertama Alan/Satrio menang 21-14. Tapi di game ke dua, Alan/Satrio sempat mendapat kendala dengan perubahan mainnya lawan. Beruntung mereka dapat kembali kebentuk permainnya dan menang dengan angka tipis 21-19 di game dua.

Mainnya kita lebih lepas dan enjoy, hanya saja lebih gengsi aja lawan alumi Djarum. Hanya tadi di game dua, sudah mimpin 16-10. Lawan merubah pola bermain, kitanya kaget dan nafsu mainnya," ujar Satrio.

Baca juga: [Vietnam International Challenge 2018] Tiga Ganda Campuran ke Babak Perempat Final

Berjumpa wakil Mutiara Cardinal Bandung Alif Rafsyah Mauthuthihona/Ragil Ricky Surya Hanaffi di babak final yang berlangsung Sabtu (24/3) siang, diakui Alan bahwa mereka sudah siap menghadapinya.

“Intinya sih lawan siapa aja, kita sudah siap. Targetkan sudah lewat jadi tanggung harus bisa juara. Tapi kembali kita juga harus lebih waspada aja. Optimis selalu,” sahut Alan. (ds)

Baca juga: [Walikota Cirebon Open 2018] Helen/Fauzia Penuhi Target