Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Daniel/Leo Ingin Bertemu Lee Yong Dae
19 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Daniel/Leo Ingin Bertemu Lee Yong Dae
 
 

Bagi pasangan muda ganda putra Indonesia, Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando, tampil di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Gedung Sabuga, Bandung merupakan pengalaman pertama kalinya.

Daniel/Leo sendiri yang merupakan atlet binaan PB Djarum. Di Djarum Superliga Badminton kali ini mereka membela Daihatsu Astec bersama beberapa pemain muda PB Djarum lainnya. Pada siang tadi, Selasa (19/2), keduanya pun melakoni laga pertama mewakili Daihatsu Astec melawan Sport Affairs di babak penyisihan group A.

Namun sayang, tampil di partai kedua, Daniel/Leo belum berhasil menyumbang poin kemenangan bagi timnya usai kalah tipis dari Mohamad Arif Ab Latif Arif/Nur Mohd Ayub Azriyn 19-21, 21-18, dan 17-21. Saat itu Daihatsu Astec tertinggal 0-2 atas Sport Affairs.

Baca juga : [Barcelona Spain Masters 2019] Pasangan Baru Di Spanyol

Tadi mainnya kurang tenang sama masih buru-buru soalnya masih kaya ada tekanan gitu jadinya kurang sabar. Selain itu fokusnya juga masih kurang,” papar Daniel usai laga.

Bedanya di Djarum Superliga yang pertama kalinya kami ikuti ini, lawannya hampir kebanyakan pemain senior. Jadinya kalah dari segi kematangannya saja, kami masih sering emosi di lapangan,” tambah Daniel.

Di sisi lain, juara Turkey International Series 2018 pun ingin tampil sebaik mungkin di turnamen beregu di level senior untuk pertama kalinya. Mereka berharap bisa berjumpa salah satu bintang bulutangkis dunia asal Korea, Lee Yong Dae, yang kali ini kembali membela klub Musica Trinity.

Harapan kami di sini selain ingin tampil terbaik, juga berharap bisa bertemu Lee Yong Dae. Soalnya dia legand dan gak pernah ketemu di turnamen,” sahut Leo.

Harapan Daniel/Leo pun berpeluang akan segera terwujud. Pasalnya, pada laga kedua besok, Rabu (19/2) Daihatsu Astec akan berjumpa dengan Musica Trinity. (ah)

Baca juga :[Djarum Superliga Badminton 2019] Alifia Tak Terlalu Banyak Adaptasi