Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Mega Ciputra Berharap Bisa Tembus Final
15 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Mega Ciputra Berharap Bisa Tembus Final
 
 

Tiket babak ketiga Djarum Walikota Cirebon Open 2017 juga berhasil diraih oleh pebulutangkis tunggal taruna putra wakil PB Djarum lainnya, Mega Ciputra. Ia lolos ke babak ketiga setelah di babak kedua yang digelar Senin (15/5), ia mampu menundukan lawannya, Gilang Pratama Restu Nugraha dari Pusdiklat Telkom Bandung dengan 21-19 dan 21-19.

Diakui atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 ini, jika dirinya sempat merasa kesulitan menghadapi pertandingannya tadi. "Di game pertama saya sempat kesulitan karena terbawa irama permainan lawan, dan saya jadi banyak diatur. Tetapi di poin-poin kritis, saya diberi tahu oleh pelatih untuk bisa bermain lebih cepat, dan akhirnya bisa menang tipis,” ungkpanya.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] I Putu/Vincentius Belum Temui Kendala

“Di pertengahan game kedua irama permainan saya kembali pelan lagi, dan saya kalah cepat oleh lawan. untungnya saya mampu kembali bangkit dan dan bisa bermain seperti di akhir-akhir game pertama tadi,” lanjutnya.

Pada babak ketiga yang akan digelar Selasa (16/5) ini, Mega akan berjumpa dengan Angga Budi Suroso dari Smart Kota Gorontalo. “Untuk besok saya belum pernah ketemu lawan sebelumnya. Yang pasti saya harus bisa bermain lebih baik daripada hari ini. harus fokus dan bermain cepat sejak awal,” ujar Mega.

Di turnamen kali ini pun, Mega mengemban misi untuk bisa tembus partai puncak. “Saya berharap semoga di turnamen ini saya bisa mencapai target tembus partai final,” tutup Mega. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Rezha Pastikan Tiket ke Babak Ketiga