Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Walikota Cirebon Open 2019] Gelar Juara Ganda Remaja Putri Direbut Kelly/Meilani
23 Maret 2019
[Walikota Cirebon Open 2019] Gelar Juara Ganda Remaja Putri Direbut Kelly/Meilani

Gelar juara ganda remaja putri akhirnya direbut oleh pasangan Kelly Larissa/Meilani Wigyantari. Setelah pada partai final Walikota Cirebon Open 2019 tadi, pasangan PB Djarum itu memenangi perang saudara atas rekannya Assyifa Rizki Rahayu/Puspa Rosalia Damayanti pada laga yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Sabtu (23/3) tadi.

Laga yang berlangsung di lapangan satu tadi, Kelly/Meilani mengalahkan rekannya itu dalam pertarungan dua game langsung, 21-17 dan 21-16. Dengan hasil ini, Kelly/Meilani sangat bersyukur. Pasalnya mereka baru dipasangkan pada awal tahun 2019 kemarin, bisa langsung menjadi juara.

"Bersyukur bisa juara lagi, walau sama dengan pasangan baru dan di kejuaraan pertama baru diikuti ini. Di laga tadi juga, meski kita satu klub tapi beda regunya jadi tidak pernah bareng latihannya. Di lapangan kita lumayan kompak sih. Kuncinya tadi, mainn all out aja sih," Kelly dan Meilani bersahutan.

Seperti pebulutangkis lainnya, Kelly/Meilani juga ingin meraih perstasi lebih banyak di setiap kali mengikuti kejuaraan. Kelly/Meilani juga merasa harus ada pebenahan dari pola permainan mereka. Pasalnya Kelly/Meilani sering kali fokusnya hilang jika lawan dapat memipin permainan.

"Ya pastinya mau lebih banyak lah perstasinya. Yang harus di perbaiki kedepannya ada ya, seperti defand dan fokus bermain lebih dilatih lagi aja. Soal biasanya kalau lagi mimpin terus kekejar, mainnya jadi blank aja." Kelly dan Mailani bersahutan lagi.

Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jawa Tengah Open 2019 di Purwokerto pada tanggal 1 April hingga 6 April mendatang, akan menjadi perburuan Kelly/Meilani untuk meraih gelar juara keduanya. Meski Kelly/Meilani mengaku persaingan di Djarum Sirnas seris pertama nanti, banyak lawan yang lebih berat lagi.

"Iya, di Djarum Sirnas Purwokerto awal bulan April nanti menjadi target ke dua kita untuk raih juara. KIta sih optimis dulu aja, walau persaingan lebih berat lagi." tutup Kelly dan Meilani. (ds)