Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > Yonex Sunrise India Open 2007 Terancam Batal
29 Agustus 2007
Yonex Sunrise India Open 2007 Terancam Batal
 
 

Turnamen Yonex Sunrise India Open 2007, yang bakal diselenggarakan di Hyderabad, India, pada 4-9 September mendatang rencananya diundur hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Berikut seperti yang dilansir oleh situs www.badmintonindia.org, sebagai situs resmi yang mensupport pertandingan bulutangkis yang berlevel GP Gold ini. Pembatalan tersebut terkait dengan aksi bom yang pada Minggu (26/8) lalu mengguncang sejumlah tempat hiburan di kota Hyderabad. Aksi yang banyak memakan korban jiwa tersebut tentu saja menjadi bahan pertimbangan khusus untuk menunda turnamen internasional yang berada satu level di bawah Super Series tersebut. 

Insiden ini sangat-sangat mengkhawatirkan dan terlalu riskan jika turnamen bulutangkis internasional tersebut masih tetap dilaksanakan. Hampir semua negara peserta yang akan mengikuti India Open 2007 mendatang, melarang para atletnya untuk tetap melanjutkan perjalanan ke India. Hal yang sama juga belaku bagi pemain bulutangkis Indonesia, yang rencananya juga akan bertanding bulan September mendatang.