Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan Belum Berhasil Atasi Sony
18 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Ihsan Belum Berhasil Atasi Sony
 
 

Tim putra PB Djarum Kudus siang ini, Senin (18/2) sedang melakoni laga perdana babak penyisihan group B di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang berlangsung di Sabuga, Bandung. Menghadapi Jatim United, untuk sementara PB Djarum tertinggal angka 0-1 setelah wakil perdananya, Ihsan Maulana Mustofa belum mampu mengatasi Sony Dwi Kuncoro.

Mengawali game pertama, Ihsan memang terlihat belum mampu mengeluarkan seluruh permaian terbaiknya dan kalah dengan 13-21. Begitupun di game kedua, Ihsan lagi-lagi tampil tertekan oleh Sony sehingga membuat dirinya belum berhasil menyumbang poin pertama bagi PB Djarum usai kalah 9-21.

Pertama bersyukur meskipun mainnya kurang puas karena gak bisa ngeluarin permaian yang seperti biasanya, tadi banyak ragu-ragu. Selain itu feelingnya belum dapat, dan banyak bola-bola out,” ungkap Ihsan usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Kevin Optimis Dengan Kekuatan Tim Putra PB Djarum

Karena memang bolanya cukup kencang susah di control. Jadi kalau main kurang lepas pasti susah. Terus juga mas Sony lebih berpengalaman, dia lebih bisa menguasai pertandingan terutama dari segi stroke nya bikin orang main gak enak,”tambahnya.

Meski begitu PB Djarum masih mempunyai peluang cukup besar untuk bisa meraih kemenangan di laga perdananya ini. Saat berita ini diturnkan tengah bertanding pasangan ganda putra wakil PB Djarum, Berry Angriawan/Mohammad Ahsan kontra Calvin Cristanto/Yantoni Edy Saputra.

Berikut draw tim putra PB Djarum VS Jatim United :

Ihsan Maulana Mustofa VS Sony Dwi Kuncoro 13-21, 9-21

Berry Angriawan/Mohammad Ahsan VS Calvin Cristanto/Yantoni Edy Saputra

Shesar Hiren Rhustavuto VS Muhammad Bayu Pangisthu

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Praveen Jordan VS Syahrizal Dafandi Arafixqli/ Syahrozi Dafandi Arafixqli

Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay VS Aldo Oktaviano Purnomo

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Resmi Dibuka