Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Perang Bintang Siap Dimulai Di Kota Kembang
17 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Perang Bintang Siap Dimulai Di Kota Kembang
 
 

Pebulutangkis papan atas dunia sudah mulai berdatangan ke Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat sejak kemarin, Sabtu (16/2). Mereka menginjakan kaki ke kota yang dijuluki Paris Van Java ini guna untuk mengikuti ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang akan segera berlangsung mulai besok, Senin (18/2) hingga Minggu (24/2) di Gedung Sabuga, Bandung, Jawa Barat.

Nama-nama pemain top asal tanah air seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo yang mewakili PB Djarum Putra, Jonatan Christie yang mewakili Musica Trinity, serta pemain mancanegara dari Korea, Lee Yong Dae yang kembali membela Musica Trinity, juga pemain tunggal putri asal Kanada, Michelle Li yang untuk pertama kalinya membela PB Djarum Putri, juga atlet wakil-wakil dari klub lainnya, pada siang tadi Minggu (17/2) hadir di acara Konferensi Pers yang berlangsung di Hotel Intercontinental, Bandung.

Hari ini setelah sekin lama Bandung tidak ada kegiatan turnamen bulutangkis international, akhirnya besok kita bakal menghadirkan kembali turnamen international di kota ini,” tutur Achmad Budiharto selaku Ketua Panitia Pelaksana Djarum Superliga Badminton 2019.

Ini kabar baik bagi masyarakat Bandung untuk bisa menyaksikan pertarungan bintang-bintang bulutangkis dunia di Djarum Superliga Badminton 2019,” tambahnya. “Di luar dugaan antusians masyarakat Bandung maupun dari luar Bandung cukup luar biasa. Terbukti dalam penjualan tiket presale secara online habis dalam hitungan jam setiap harinya. Semoga acara ini bakal berlangsung meriah dan sukses dari awal sampai akhir,” jelasnya.

Laga perdana Djarum Superliga Badminton 2019 sendiri akan dimulai besok, (18/2) mulai pukul 13.00 WIB. Bagi yang belum mendapatkan tiket secara online, panitia pelaksana juga menjual tiket secara langsung di tiket booth yang berada di pelataran Sabuga Bandung. (ah)