Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Astec Sumut Open 2020] Isyana Akan Tampil Maksimal di Dua Nomor
25 Februari 2020
[Astec Sumut Open 2020] Isyana Akan Tampil Maksimal di Dua Nomor
 
 

Pebulutangkis putri Isyana Syahira Meida, menjadi salah satu atlet andalan PB Djarum yang turun di ajang Daihatsu Astec Sumatera Utara Open 2020.

Pada turnamen yang berlangsung di GOR PBSI Sumut ini, pebulutangkis kelahiran Gresik, 6 Desember 2006 tersebut akan berjuang di dua nomor. Yakni tunggal dan ganda putri bersama pasangannya, Bernadine Anindya Wardana.

Meski target terbesarnya adalah juara di tunggal, namum Isyana mengaku akan tetap berjuang maksimal di dua nomor tersebut.

"Saya bermain di dua nomor di turnamen ini. Target besarnya sih bisa juara di tunggal, tetapi bukan berarti saya tidak maksimal di ganda. Pokoknya saya akan berusaha semaksimal mungkin di dua nomor itu," ungkap Isyana ketika dihubungi Pbdjarum.org.

Sementara itu untuk bisa tampil maksimal di turnamen perdananya tahun ini, Isyana mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang. Berbagai macam program latihan sudah ia jalani sejak awal tahun 2020 lalu, demi mencapai targetnya di turnamen ini.

"Saya sudah latihan kurang lebih sejak dua bulan lalu. Semoga hasilnya bisa memuaskan," jelasnya.

Di sisi lain, pada hari pertama ini, Selasa (25/2), Isyana sendiri sudah melakoni laga perdananya di babak pertama tunggal putri. Ia sukses meraih kemenangan atas Della Ramadhani (PB Teuku Umar) dengan skor 21-11 dan 21-12. (ah)