Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Djarum Superliga Badminton2019] Berpeluang Jumpa Marcus/Hendra, Ini Kata Ahsan/kevin
20 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton2019] Berpeluang Jumpa Marcus/Hendra, Ini Kata Ahsan/kevin

Pasangan ganda putra andalan PB Djarum, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu tampil gemilang di laga kedua babak penyisihan group B Djarum Superliga Badminton 2019, yang berlangsung siang tadi Rabu (20/2) di Gedung Sabuga, Bandung.

PB Djarum yang berhadapan dengan Hitachi Jepang, dengan penuh keyakinan menurunkan Ahsan/Kevin di partai kedua di laga yang saat ininmasih berlangsung. Kepercayaan itu pun dimantafaatkan dengan baik oleh Ansah/Kevin dengan mampu menyumbang poin kemenangan usai menundukan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan kemenangan dua game langsung 21-11 dan 21-18.

Sempat berlangsung sengit di game kedua, diakui Ahsan/Kevin jika lawan mampu memberikan perlawanan tidak seperti gam pertama

Game kedua musuhnya lumayan bagus,  dan tempo kita segitu-gitu saja. Tetapi setelah poin 15 Lawannya juga banyak melakukan kesalahan, banyak mati sendiri,” kata Ahsan.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ayumi Mine Tak Sabar Ingin Jelajahi Kota Bandung

Gane kedua saya sedikit kendor dan lawan bermain cukup baik, mereka gak gampang mati,”sahut Kevin.

Hingga berita ini diturunkan, tengah berlangsung partai ketiga yang mempertemukan tunggal kedua antara wakil PB Djarum Shesar Hiren Rhustavito kontra wakil Hitachi Koni Naito. Untuk sementara PB Djarum masih unggul 2-0 setelah wakil pertama Ihsan Maulana Mustofa juga meraih kemenangan.

Sementara itu, PB Djarum sendiri setelah pertandingan ini akan melakoni satu kalai lagi pertandingan di babak penyisihan group B, melawan PB Jaya Raya Jakarta pada besok, Kamis (21/2).

Yang menarik, Ahsan/Kevin berpeluang besar akan berjumpa dengan Marus Fernaldi Gideon/Hendra Setiawan. Jika itu benar-benar terjadi besok, tentunya sangat patut untuk disaksikan. Pasalnya, Kevin sendiri merupakan pasangan tetap Marcus, dan Ahsan pasangan tetap Hendra setiawan.

“buat besok siap saja. Semua ada peluang,”ujar Ahsan.

“Besok harus professional saja, karena nanti kan kita balik pasangan lagi,” tutup Kevin. (ah)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton2019] Ihsan Sumbang Poin Pertama