Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Mau Punya Foto keren kaya gini? Yuk, Mampir Ke Games Arena
19 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Mau Punya Foto keren kaya gini? Yuk, Mampir Ke Games Arena
 
 

Ada beragam hal seru yang bisa didapatkan pada ajang Djarum Superliga Badminton 2019, yang saat ini tengah berlangsung memasuki hari kedua, Selasa (19/2) di Gedung Sabuga Bandung. Salah satunya yaitu PB Djarum Light Painting Photo atau melukis dengan cahaya.

Di sana kamu bisa narsis mengabadikan moment selama menyaksikan Djarum Superliga Badminton 2019, dengan hasil gambar yang berupa video yang mungkin belum pernah didapatkan sebelumnyga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Daniel/Leo Ingin Bertemu Lee Yong Dae

“Sebenarnya tujuan dari aktifitas ini sebagai sarana untuk lebih mempopulerkan dan memasyarakatkan bulutangkis. Karena foto ini memberikan ruang untuk pengunjung bisa mengekspresikan diri lewat foto yang unik. Hasilnya bisa share lewat sosial media sehingga banyak orang tahu bahwa di pertandingan bulutangkis ada activity-activity keren. Diharapkan hal ini bisa menjadikan orang tertarik nonton bulutangkis dan menjadikan bulutangkis lebih dicintai oleh masyarakat," ujar Budi Darmawan, Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Yang menarik, sarana ini pun bisa dinikmati pengunjung secara gratis. Bahkan ada hadiah total Rp 500 ribu bagi yang beruntung. Ayo buruan coba dan dapatkan hasil foto dengan hasil yang belum pernah didapatkan sebelumnya. (ds)

Baca juga : [Barcelona Spain Masters 2019] Pasangan Baru Di Spanyol