Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Yasyfi Raih Kemenangan
27 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Yasyfi Raih Kemenangan
 
 

Tunggal pemula putra PB Djarum Yasyfi Hafizh Lathifantya berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar, Kamis (27/4) di Gelora USM Semarang. Atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015 berhasil mengalahkan rekan satu timnya, Insan Ahmad Arkan Al-Faruqi.

Yasyfi membungkan rekannya ini dengan menang dua game langsung 21-14 dan 21-15. Yasyfi usai bertanding mengatakan bejumpa dengan rekannya membuat ia merasa tegang. “Diawal tegang karena sering latihan dan selalu menang tapi dilapangan terasa berbeda. Jadinya mainnya hati-hati mainnya. Memang Insan itu menjadi unggulkan ke empat, tapi saya tidak mau mikirin itu. Tetap fokus biar bisa keluar semua permainan saya.” Sahut atlet kelahiran Bandung.

Baca juga: Cerita Cesario Tentang Turnamen Pertama

Pemain asal Jaya Raya Jakarta Aria Dinata yang jadi unggulan ke lima di kejuaraan ini sudah menunggu Yasyfi di babak perempat final, Jumat (28/4) besok.

“Belum pernah ketemu. Tapi mental dan kondisi harus lebih baik dipertandingan nanti. Memang lawan tipikal pemain ulet tapi tenaganya kurang. Harus lebih bertahan dan sabar serta optimis aja mainnya.” Tutup Yasyfi yang lahir tahun 2003. (ds)

Baca juga: [Badminton Asia Championships 2017] Praveen/Debby Mulus ke Perempat Final