Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Pertamina Open 2014] Unggulan Tiga Lolos Ke Babak Tiga
01 Desember 2004
[Pertamina Open 2014] Unggulan Tiga Lolos Ke Babak Tiga
 
 

Laga kedua hari Senin sore (1/12) di nomor tunggal remaja putri, atlet asal PB Djarum, Agdevika Rochmadani Sanjaya menang dua game langsung dari Tabita Christina asal klub Hiqua Wima. Unggulan ketiga ini pun akhirnya lolos ke babak ketiga Pertamina Open 2014.

Sebagai unggulan, tentunya Aqdevika tidak mau kecolongan terlebih dulu. Dengan menerapkan pola permainan menyerang, ia membuat lawan tak bisa berkutik. Hasilnya di game pertama, ia menang dengan skor 21-13. Justru di game kedua, lawan mulai bangkit.

Giliran pertahanan Aqdevika mulai ketetaran. Dengan keuletan dan tidak mau kalah, Aqdevika pun perlahan-lahan bangkit. Bahkan bisa memimpin perolehan angka. Tepat 30 menit, Aqdevika bisa menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan. Skor di game ini yaitu 21-17.

“Memang di game awal, saya sudah enak bermainanya dan banyak poinnya pun dari kesalahan lawan. Nah, di game kedua justru lawan mulai menekan tapi saya malah mengembalikan bola-bola datar. Untungnya saya bisa membaca permainan lawan di poin-poin akhir. Intinya sih, main maksimal saja,” ungkap Aqdevika, usai bertanding.

Aqdevika akan menantang Aisyah Nuraini asal klub Exist di laga ketiga nanti. Menurutnya, Aisyah ini pernah bermain di klub Djarum. Jadi setidaknya sudah tahu pola permainannya. Tetapi ia pun tetap waspada.

“Lawan tipikal bermain menyerang, makanya depend saya harus rapat dan jangan kasih poin gampang buat lawan. Pokoknya jangan mau kalah, walaupun kalah juga harus memberikan perlawan,” tambahnya. (DS)