Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2018] Ihsan Menang, PB Djarum Perkecil Ketertinggalan
21 Desember 2018
[Kejurnas PBSI 2018] Ihsan Menang, PB Djarum Perkecil Ketertinggalan
 
 

Kemenangan Ihsan Maulana Mustofa atas Panji Ahmad Maulana berhasil memperkecil ketertinggal PB Djarum Kudus atas PB Mutiara Cardina, Banudng, di laga babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 yang saat ini tengah berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ihsan yang menjadi andalan ketiga PB Djarum, sukses menjadikan kedudukan imbang untuk sementara menjadi 1-2 atas Mutiara. Hasil itu di dapat Ihsan setelah menang atas Panji dengan skor telak dua gama langsung, 21-17 dan 21-13 dalam waktu 42 menit.

Alhamdulillah bisa main all out hari ini. Memang strategi dari pertana kurangin mati sendiri, dan sabar karena lawan terlihat sangat berambisi untuk menyerang sejak dimulainya game pertama. Setelah di akhir-akhir dia malah mengendor, dan saya manfaatkan untuk balik nyerang,” papar Ihsan.

Baca juga :

Meskipun sejauh ini PB Djarum masih tertinggal untuk sementara, namun Ihsan mengaku tetap optimis jika timnya mampu membalikan keadaan di partai berikutnya.

Optimis masih bisa menang, karena di partai keemapt juga ganda putri meskipun cik Debby merupakan pemain ganda campuran, tetapi dia lincah di lapangan dan Rosyitanya juga bagus,” jelas Ihsan.

Sebelumnya di partai kedua wakil tunggal putri PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine belum berhasil menyumbang poin kemenangan usai tunduk di tangan Gregoria Mariska Tunjung dengan 16-21, 22-20, dan 12-21. (arh)

 

Berikut hasil sementara babak semifinal PB Djarum VS PB Mutiara :

Ganda Putra

Berry Angriawan/Kevin Sanjaya Sukamulyo VS Hardianto/Reinard Dhanriano 22-24, 23-25.

Tunggal Putri

Dinar Dyah Ayustine VS Gregoria Mariska Tunjung 16-21, 22-20, 12-21

Tunggal Putri

Ihsan Maulana Mustofa VS Panji Ahmad Maulana 21-17, 21-13

Ganda Putri

Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari VS Maretha Dea Giovani/Yulfira Barkah

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir VS Ricky Karanda Suwardi/Bunga Fitriani Romadhini

Baca juga :