Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Junior Master 2015] Ardy/Ario Bimo Rebut Kemenangan
15 Januari 2016
[Junior Master 2015] Ardy/Ario Bimo Rebut Kemenangan
 
 

Pasangan remaja putra PB Djarum Ardy Nugroho/Ario Bimo Gagat Raino berhasil merebut kemenangan atas Farkhan pandu Pramudita/Yanuar Wahyu Ramadhani asal Exist Jakarta di laga final Junior Master 2015 pada Jumat (15/1) malam tadi bertempat di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah.

Ardy/Ario Bimo menang dua game langsung dengan skor akhir 21-12 dan 21-19, dalam waktu 45 menit. Dengan kemenangan ini, Ario Bimo mengatakan usai bertanding bahwa di laga penyisihan grup mereka kalah dari musuh ini. Tidak mau mengulangnya, ia pun berusaha untuk bermain lepas dan sebaik mungkin.

“Karena pernah kalah di penyisihan grup, jadi mainnya harus tenang, lebih lepas dan bermain sebaik mungkin aja. Tapi sempat tegang, jadi tidak rileks mainnya di game kedua. Sudah memimpin malah kesusul oleh musuh. Itu karena kita terburu-buru mainnya jadi mati-mati sendiri,” jelas Ario Bimo.

Ario bimo menambahkan kalau mereka sudah memenuhi target bisa menjadi peringkat satu di kelas ini. Walaupun demikian, hasil ini hanya sementara karena masih tinggal menyisakan tes terakhir di Junior Master 2015, besok.

Menghadapi test terakhir, Sabtu (16/1) pagi, akan ada tes fisik seperti test vertical jump, push up, sit up, kelincahan atau court agility, skipping rope dan beep test.

“Pokoknya jaga kondisi aja karena tiap kali latihan kita sering kali melakukannya. Semoga hasilnya sesuai dengan apa yang di inginkan, Insya Allah,” ujar Ario Bimo.