Turnamen Nasional
Home > Berita > Turnamen Nasional > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lukhi/Ririn Waspadai Lawan di Final
19 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Lukhi/Ririn Waspadai Lawan di Final

Tiket babak final Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017 berhasil diraih oleh pasangan ganda campuran dewasa dari PB Djarum, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amalia. Langkah ke partai puncak ini dipastikan setelah di laga semifinal sore tadi, Jumat (19/5), unggulan pertama ini mampu menundukan lawannya dari PB AD, pasangan Brilian Rachmat Permadi/Uswatun Khasanh dengan dua game langsung 21-16 dan 21-14.

Meskipun Ririn mengaku tampil dengan kondisi badan yang kurang fit, tetapi tak menyurutkan ia dan pasangannya untuk bisa tetap tampil maksimal di pertandingan tadi. Tak hanya itu, lawan yang dihadapinya di pertandingan tadi pun diakui keduanya cukup membuat keduanya sedikit kesulitan di \bandingkan lawan-lawan yang dihadapi sebelumnya.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Olivia Optimis Hadapi Lawan di Final

"Sebenarnya kondisi badan saya kurang fit karena akibat kelelahan setelah pertandingn di Walikota Surabaya minggu lalu. Tetapi saya maksain saja tadi karena ingin mendapatkan hasil terbaik, dan masih ngerasa bisa nahan saja, karena Lukhi pun bisa mengcover saya. Tadi lawan pun cukup menyulitkan kami di bandingkan lawan-lawan sebelumnya," ungkap Ririn usai laga.

Di babak final besok, Sabtu (20/5), Lukhi/Ririn akan berjumpa dengan pasangan Muhammad Rydho Akbar/Dian Fitriani (Halim/Pertamina). Lukhi/Ririn pun tetap optimis menghadapi pertandingannya di final besok.

"Udah sering ngelawan jadi sudah tau kekurangan dan kelebihan mereka. Namun kami harus tetap waspada juga karena mereka pasti tidak segampang lawan-lawan yang kami hadapi di babak awal hingga barusan. Yang pasti saya pribadi akan lebih mempersiapkan kondisi badan agar kembali fit,"pungkas Ririn. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Rahmad/Helena Tantang Unggulan Pertama di Final

Baca juga: [Piala Sudirman] Ini Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Sudirman