Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Kelly/Shelandry Raih Gelar Juara
20 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Kelly/Shelandry Raih Gelar Juara
 
 

Setelah pekan lalu pasangan ganda pemula putri PB Djarum, Kelly Larissa/Shelandry Vyola berhasil meraih gelar juara di ajang Walikota Surabaya Open 2017, hari ini, Minggu (20/5) keduanya kembali menjajaki podium juara tertinggi di ajang Djarum Walikota Cirebon Open 2017.

Mereka memastikan gelar juara di turnamen ini setelah pada Minggu (20/5), mereka mampu menang mudah atas lawannya dari PB Exist Jakarta, Fadillah Nur Hidayah/Hazhiza Ardian dengan dua game langsung 21-6 dan 21-18.

"Senang sekali gak nyangka bisa juara lagi, karena persiapannya kurang setelah pekan lalu ikut Walikota Surabaya Open. Jadi di turnamen ini sebenarnya kami gak ada target, tapi bersyukur bisa juara," tutur Kelly usai laga.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Intan Juara Tunggal Taruna Putri

"Kunci kemenangan tadi kami mainnya terus menyerang dari awal, gak boleh kebawa oleh permainan lawan yang lambat. Pokoknya jangan banyak melakukan kesalahan sendiri," lanjutnya.

Hal itupun juga dirasakan oleh Shelandry. Ia mengaku senang dan berharap bisa mempertahankan gelar juara di turnamen berikutnya. Tak hanya itu, Shelandry pun menuturkan jika ia dan pasangannya berharap bisa cepat naik level dengan bertanding di kategori remaja.

"Senang sekali gak nyangka bisa juara. Semoga kedepannya kami bisa lebih banyak lagi prestasinya. Dan kami pun berharap semoga bisa naik level di turnamen berikutnya, karena ingin mencoba tantangan baru," ujar Shelandry. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Bagas Juara Usai Menangi Laga "Perang Saudara"