Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum USM Flypower Open 2017] Chiara Menangi Perang Saudara
27 April 2017
[Djarum USM Flypower Open 2017] Chiara Menangi Perang Saudara
 
 

Pertarungan babak perempat final tunggal anak pemula putri, Kamis (27/4) di Gelora USM Semarang, mempertemukan Chiara Marvella Handoyo melawan rekan satu timnya, Shandy Tirani Mahesi.

Chiara merebut tiket semi final Djarum USM Flypower Open 2017, setelah meraih kemenangan dua game langsung, 21-15 dan 21-8. Ketika ditemui, Chiara mengaku tidak ada beban bertemu dengan rekannya ini. Justru seperti latihan tiap hari.

“Intinya sih, main aja. Karena lawan teman sendiri, ada rasa mau menang pasti ada. Terpenting bisa main sebagus mungkin aja sih,” ungkap gadis kelahiran Juni 2005 ini.

Baca juga: Vincentius/Fauzia Rebut Tiket Semi Final

Chiara kembali berjumpa dengan rekan satu timnya Nayara Azura Deva Rezky di partai semi final, Jumat (28/4) besok. Nayara dibabak perempat final tadi mengalahkan Fredella Christabel Elena asal Masters Badminton Club Kudus, 21-10 dan 21-19.

Tidak ada persiapan khusus, hanya semangat dan warming up lebih lama lagi. Memang jika latihan saya sering kali kalah dari Nayara. Pokoknya waspada aja dari pergerakan Nayara nanti,” pungkas lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2016 itu. (ds)

Baca juga: Yasyfi Raih Kemenangan