Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2018] Berry/Kevin Akui Keunggulan Lawan
21 Desember 2018
[Kejurnas PBSI 2018] Berry/Kevin Akui Keunggulan Lawan
 
 

PB Djarum Kudus saat ini, Jumat (21/12) tengah melakoni laga semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 menghadapi PB Mutiara Cardinal Bandung, yang berlangsung di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun sayang, di partai pertama nomor ganda putra yang memasangkan Berry Angriawan/Kevin Sanjaya Sukamulyo, PB Djarum belum berhasil meraaih poin pertama dan sementara harus tertinggal 0-1 atas PB Mutiara setelah Berry/Kevin takluk di tangan Hardianto/Reinard Dhanriano dengan 22-24 dan 23-25.

Tak mampu menyumbang poin pembuka untuk timnya, Berry/Kevin akui jika penampilannya kali ini tidak sebaik sebelumnya. Di samping itu, penampilan Hardianto/Reinard pun di nilai lebih baik dari keduanya.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2018] Bernadus/Dwiki Menang Dua Game

Hari ini saya pribadi banyak melakukan kesalahan sendiri. Lawan cukup berani, dan nothing to lose. Selain itu pun fokus kesiapannya agak ngendor, karena banyak bikin salah sendiri,” papar Kevin usai laga.

Lawan mainnya lebih baik. Harusnya kita tadi bisa ambil poin pertama untu tim. Mudah-mudahan di partai selanjutnya PB DJarum bisa dapet poin,” sahut Berry.

Hingga berita ini diturnkan tengah bertanding partai kedua tunggal putri, yang mempertemukan wakil PB Djarum Dinar Dyah Ayustine kontra wakil Mutiara Cardinal Bandung, Gregoria Mariska Tunjung. (arh)

Berikut hasil sementara babak semifinal PB Djarum VS PB Mutiara :

Ganda Putra

Berry Angriawan/Kevin Sanjaya Sukamulyo VS Hardianto/Reinard Dhanriano 22-24, 23-25.

Tunggal Putri

Dinar Dyah Ayustine VS Gregoria Mariska Tunjung

Tunggal Putri

Ihsan Maulana Mustofa  VS Panji Ahmad Maulana

Ganda Putri

Debby Susanto/Rosyita Eka Putri Sari VS Maretha Dea Giovani/Yulfira Barkah

Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir VS Ricky Karanda Suwardi/Bunga Fitriani Romadhini

 

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2018] Alifia Pastikan Satu Tiket Semifinal