Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup Junior 2018] Kata Lisa, Bukan Hanya Kasih Poin Tapi Juara
24 Oktober 2018
[Pembangunan Jaya Cup Junior 2018] Kata Lisa, Bukan Hanya Kasih Poin Tapi Juara
 
 

Pemain spesialis ganda putri kelahiran Sleman tahun 2000 ini memiliki nama lengkap Lisa Ayu Kusumawati. Di kejuaraan Pembangunan Jaya Cup Junior 2018, Lisa pun dipercaya untuk turun di dua nomor berbeda yaitu ganda putri dan ganda campuran. Bahkan Lisa juga berhasil menyumbangkan poin di dua nomor itu hingga PB Djarum menang 4-1 dari klub Candra Wijaya.

Bersama dengan Dwiki Rafian Restu yang turun di partai pertama. Mereka mampu mengalahkan pasangan campuran Micheal Kaldrian Wiguna/Regina Abela Rullyanda dalam pertarungan ketat dua game langsung. 25-23 dan 21-19. Kemudian bersama Fauzia Kartikasari yang turun di partai lima, juga berhasil menang dari ganda putri Nathakie Ivyana/Regina Abela Rullyanda. Lisa/Fauzia juga langsung menang dua game, 21-16 dan 21-16.

Ketika ditemui usai bertanding, diakui oleh Lisa bahwa dirinya tidak ada beban sama sekali jika main sekaligus di dua nomor. Tapi yang ada ia merasa tegang karena takut tidak bisa kasih poin ke klub. Tapi senang bisa kasih poin akhirnya, namun belum puas karena belum jadi juara.

"Senang pastinya, apa lagi kasih poin di dua nomor tadi. Tapi saya pribadi belum puas aja, karena belum bisa kasih juara untuk klub PB Djarum. Di laga tadi juga, saya baru dipasangkan dengan Dwiki dan Fauzia. Jadi tadi harus bisa jaga kominikasi aja dan tidak boleh egois, saling mengerti aja," ujar pemain yang suka makan ayam bakar itu.

Sore ini (Rabu, 24/10), laga kedua antara klub PB Djarum melawan klub PB Victory Bogor akan berlangsung di lapangan tiga GOR PB Jaya Raya Bintaro. Kata Lisa, ia siap jika pelatih masih ingin menurunkan dirinya di laga kedua nanti. "Saya siap selalu kalau dipercaya lagi untuk main. Pastinya demi klub dan rekan-rekan, saya rela main. Dan saya juga siap dipasangkan dengan siapa aja," beber Lisa. (ds)