Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li : Pendukung Indonesia Luar Biasa
18 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Li : Pendukung Indonesia Luar Biasa
 
 

Antusias penonton bulutangkis tanah air memang sudah banyak dikenal oleh para pebulutangkis mancanegara. Tak heran, mereka jika bertanding di Indonesia selalu saja merasa senang dan tampil habis-habisan kala mendapat dukungan seperti bertanding di rumahnya sendiri.

Tak terkecuali pebulutangkis tunggal putri Kanada, Michelle Li yang saat ini tengah bertanding membela PB Djarum di ajang Djarum Superliga Badminton 2019. Pemain peringkat 17 dunia itu mengaku sangat senang bertanding di Indonesia.

Setiap kali saya datang dan bertanding di Indonesia, saya rasa pendukungnya sangat luar biasa, sangat antusias, meriah dan saya rasa saya sangat menyukainya.” Sahut Michelle.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Michelle Sumbang Poin Pertama

Meski pun kali ini dirinya tidak tampil di Istora Senayan Jakarta, dan untuk pertama kalinya bertanding di Kota Kembang, Bandung, tepatnya di Gedung Sabuga, namun dirinya merasa tidak ada bedanya. Suasana pendukung yang memadati tribun di hari pertama ini, Senin (18/2) sama-sama luar biasa.

Kalau soal keseruan penonton saya rasa tidak ada bedanya di sini dan di Istora. Saat di Indonesia semuanya terasa luar biasa. Para penonton selalu bersemangat dan luar biasa,” tutupnya.

Michelle sendiri pada laga pertama tadi saat PB Djarum menghadapi Granular di babak penyisihan group Y berhasil menyumbang poin kemenangan pertama bagi timnya usai menundukan Manassanan Lerthattasin dengan 21-19 dan 21-17. (ds)

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ikhsan Sempat Tegang Pertama Tampil Di Superliga