Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Bagas Menang Telak
17 Mei 2017
[Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Bagas Menang Telak
 
 

Bagas Kristanto Nugroho yang merupakan atlet tunggal taruna putra PB Djarum, mampu menang telak atas lawan yang dihadapinya pada babak keempat Djarum Wali Kota Cirebon Open 2017 yang berlangsung siang tadi, Rabu (17/5) di GOR Bima, Cirebon.

Menghadapi wakil Exist Jakarta, Iqbal Aji Tri Pamungkas, pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2011 ini menang telak dua game langsung, 21-7 dan 21-8. Diakui Bagas, jika ia tidak menyangka bisa menang cukup mudah di pertandingan tadi.

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Irdiana Jumpa Intan di Perempat Final

"Saya lebih yakin sama permainan sendiri, dan mampu mengontrol permainan musuh terus, jadi saya merasa cukup mudah mendaptkan angka. Nggak nyangka bakal bisa menang mudah kaya gini, soalnya saya tidak pernah ingin meremehkan lawan yang akan saya hadapai," ungkap Bagas.

Di babak perempat final yang akan digelar besok (18/5), Bagas akan berjumpa dengan pemenang antara Andika Pratama dari Jayabaya Lebak, yang sedang bertarung dengan Enggar Paksi Wijaya dari Victory Bogor.

"Besok masih sama dengan sekarang m, harus yakin dan percaya diri sama kemampuan yang saya miliki. Tapi jangan terlalu over. Pokoknya dipertandingan besok saya harus bisa all out lawan siapapun," tutup Bagas. (ds)

Baca juga: [Djarum Walikota Cirebon Open 2017] Tanpa Kesulitan, Lukhi/Ririn Melenggang ke Perempat Final