Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2018] Praveen/Melati Akui Ganda Campuran PB Djarum Paling Kuat
18 Desember 2018
[Kejurnas PBSI 2018] Praveen/Melati Akui Ganda Campuran PB Djarum Paling Kuat
 
 

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani sukses membawa unggul sementara PB Djarum Kudus 1-0 atas PB Exist Jakarta, di laga babak penyisihan group B Divisi 1 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018, yang berlangsung sore tadi, Selasa (19/12) di Britama Arena, Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Praven/Melati yang juga merupakan salah satu pasangan kuat yang dimiliki Indonesia saat ini, mampu menyumbang poin kemenangan pertama bagi PB Djarum Kudus, setelah menundukan pasangan Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela dalam dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-16 dalam waktu 25 menit.

Untuk pertandingan pertama tadi mungkin hanya kendala angin saja yang sedikit harus beradaptasi, kalau yang lainnya tidak ada kendala,” singkat Praveen soal pertandingannya.

Baca juga : [Kejurnas PBSI 2018] Ini Komposisi Pemain PB Djarum di Laga Pertama

Di sisi lain, Praven/Melati pun mengakui jika tim PB Djarum datang dengan kekuatan penuh, terutama di sektor ganda campuran pada Kejurnas kali ini. Pasalnya, selain keduanya ada juga nama yang tak sing lagi, yaitu pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang saat ini menduduki peringkat 4 dunia.

Kalau di sektor ganda campuran sendiri kita akui PB Djarum menguasai di Kejurnas kali ini. Mau di puter gimana pun kita kuat,” sahut Praven.

Bukannya sombong, tapi memang kenyataannya seperti itu. Namun kita juga jangan terlalu percaya diri karena wakil-wakil dari klub lain pun cukup kuat, seperti Jaya Raya yang menurut saya adalah salah satu klub dengan komposisi pemain yang patut di waspadai,” jelas Praveen.

Sementara itu Melati sendiri berharap pada Kejurnas kali ini bisa membawa PB Djarum Kudus kembali menapaki podium juara tertinggi seperti di tahun 2016 lalu.

Semoga tahun ini bisa membawa PB Djarum juara Kejurnas, karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk klub yang sudah membesarkan saya,”ujarnya.

Saat berita ini diturunkan, tunggal Putra PB DJarum Kudus Ihsan Maulana Mustofa tengah berjuang untuk menambah poin kemenangan bagi klubnya, melawan Chico Aura Dwi Wardoyo. (arh)

Baca juga : [Kejunas PBSI 2018] Fauzia/Helena Menang Mudah di Laga Perdana