Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pertamina Open 2017] Menang Dua Game, Haffiz/Febby ke Perempat Final
13 Desember 2017
[Pertamina Open 2017] Menang Dua Game, Haffiz/Febby ke Perempat Final
 
 

Pasangan campuran taruna yang baru dipasangkan Haffiz Nur Adila/Febby Valencia Dwijayanti Gani akhirnya memastikan diri ke babak perempat final Pertamina Open 2017. Haffiz/Febby lolos ke perempat final, usai menang dua game langsung atas Josia Setiawan/Firda Ayu Wulandari asal Exist Jakarta.

Bertempat di GOR Sudirman Surabaya, Rabu (13/12), Haffiz/Febby hanya butuh waktu 32 menit untuk mengalahkan lawannya ini. Di game pertama mereka menang 21-12, dan di game kedua mereka menang dengan 21-18. Di babak perempat final nanti, Haffiz/Febby akan berjumpa dengan Abhinaya Rakan Adira/Annisa Mubarokah asal Jaya Raya Jakarta-Fifa BC.

Baca juga: [BWF World Superseries Finals 2017] Praveen/Debby Belum Berhasil Petik Kemenangan

Sementara itu, rekan satu timnya. Pasangan Respati Banuaji/Mia Dian Nurlia juga meraih kemenangan atas Yanuar Wahyu Ramadhani/Palupi Nur Afifah. Respati/Mia menang dua game langsung 21-16 dan 21-8. Di babak perempat final nanti, Respati/Mia akan menghadapi pasangan yang diunggulkan diposisi teratas asal Exist Jakarta Dejan Ferdiansyah/Tsavanne Bethalia Putri Mertoso.

Pasangan Naufal Ligo Saufik/Lisa Ayu Kusumawati juga tak mau kalah dengan dua rekannya ini. Hanya saja, Naufal/Lisa harus mau bekerja keras untuk lolos ke perempat final. Pasalnya, mereka dipaksa bermain dalam drama rubber game yaitu 19-21, 21-18 dan 21-18. Lolos ke babak perempat final, Naufal/Lisa akan melawan wakil Exist Jakarta Alvin Honik/Lohita Judhi Haryoto. (ds)

Baca juga: [BWF World Superseries Finals 2017] Butet Ingin Bermain Maksimal