Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Astec Open XII Badminton Championships 2016] Bernadus/Hafizi Menang Mudah
10 Oktober 2016
[Astec Open XII Badminton Championships 2016] Bernadus/Hafizi Menang Mudah
 
 

Pertandingan laga kedua bertempat di GOR Sumantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Senin (10/10) malam tadi, ganda remaja putra PB Djarum Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Muhammad Nur Hafizi yang merupakan unggulan ke delapan, menang mudah atas Alvin Rayhan/Muhammad Bayu Nusantara asal Jaya Raya Jakarta.

Bernadus/Hafizi menang dua game langsung dalam waktu 17 menit. Game pertama pasangan PB Djarum ini menang 21-7 dan game kedua, 21-6. Bernadus usai bertanding mengakui kalau di pertandingan tadi mereka lebih percaya diri mainnya. Bernadus menambahkan kalau ia dan Hafizi dilapangan tadi lebih mempelajari situasi  dan kondisi.

“Kita tadi main lepas aja sih, lawan juga tidak ada perubahan main. Kita juga lebih membaca situasi dan kondisi lapangan. Agar di babak tiga besok, Selasa (11/10) bisa lebih enak mainnya,” tambahnya Hafizi.

Di pertandingan lainnya, unggulan ke tujuh Alan Darmasaputra Kristanto/Dwiki Rafian Restu juga berhasil menang dua game langsung atas Alwi Yunus Prawira/Gaizka Noval Suswanto asal Jaya Raya Jakarta. Alan/Dwiki menang dengan skor akhir 21-11 dan 21-10.

Sedangkan pasangan Bobby Alfiero Riyandino Hardja/Rahma Julio Rafli Ritonga harus terhenti dari pasangan Muhammad Rizki Pratama/Nikodemus Adi Kusuma Putra asal Mutiara Cardinal Bandung. Mereka kalah dua game langsung, 19-21 dan 13-21.(ds)