Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton2019] Ihsan Sumbang Poin Pertama
20 Februari 2019
[Djarum Superliga Badminton2019] Ihsan Sumbang Poin Pertama
 
 

Penampilan pebulutangkis tunggal putra andalan PB Djarum, Ihsan Maulana Mustofa kian membaik di ajang Djarum Superliga Badminton 2019 yang saat ini tengah berlangsung di Gedung Sabuga Bandung.

Siang tadi, Rabu (20/2), Ihsan kembali dipercaya PB Djarum untuk tampil di laga babak penyisihan group B melawan Hitachi Jepang. Ia menghadapi Ryotaro Maruo. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 81 menit, akhirnya Ihsan keluar sebagai pemenang dan membawa PB Djarum untuk sementara unggul 1-0 dengan bekal kemenangan 17-21, 22-20, dan 21-18.

Kunci kemenangan di pertandingan tadi saya berusaha untuk bermain sebaik mungkin, tidak seperti sebelumnya karena saya tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saya,” ujar Ihsan usai laga.

Baca juga : [Djarum Superliga Badminton 2019] Ayumi Mine Tak Sabar Ingin Jelajahi Kota Bandung

Kalau musuh sendiri dia punya pukulan yang bagus. Tetapi saya mencoba untuk sabar dan mengikuti dulu saja, kalau ada kesempatan baru menyerang,” tambahnya.

Selain itu, dukungan penonton yang siang tadi memadati tribun Gedung Sabuga menjadi salah satu motivasi tambahan bagi Ihsan untuk membuka keunggulan bagi timnya.

Tadi juga penonton cukup membantu saya untuk bisa memenangkan pertandingan, karena saya mendengar mereka banyak yang mendukung saya,”sahutnya.

Hingga berita ini diturunkan, tengah berlangsung partai kedua dari nomor ganda putra yang mempertemukan wakil PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Ahsan kontra wakil Hitachi, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. (ah)

Baca juga : [Barcelona Spain Masters 2019] Owi/Winny Lalui Cobaan Pertama