Pengumuman

Collapse
No announcement yet.

Bermain Bulu Tangkis Lebih Baik

Collapse
X
  • Filter
  • Waktu
  • Show
Clear All
new posts

  • Bermain Bulu Tangkis Lebih Baik

    Nonton berbagai acara siaran tv online Di Indonesia, berolahraga Bulu tangkis adalah satu diantara berolahraga yang paling disukai lantaran dapat dikerjakan dimana saja. Untuk jadi pemain bulu tangkis yang handal kalian mesti memiliki tehnik yang kuat, kaki serta gerak refleks tangan yang cepat. Diluar itu yang paling utama yaitu mempunyai kiat dalam bermain untuk menaklukkan lawan. Bila anda sudah mengetahui bagaimana bermain bulu tangkis namun menginginkan mengerjakannya tambah baik lagi seperti atlit profesional, anda mesti temukan langkah untuk mengoptimalkan kemampuan serta mengeksploitasi kekurangan lawan. Seperti yang dirangkum dari wikihow. com, tersebut tiga cara supaya permainan bulu tangkis anda makin baik.

    Kuasai Dasar
    Untuk jadi pemain bulu tangkis yang handal, anda mesti tahu segala teknik basic bermain bulu tangkis. Pertama, dalam memukul kok anda mesti meyakinkan untuk menepuk kok dibagian tengah. Tehnik ini dapat anda kuasai bila rajin berlatih memukul kok diatas kepala. Panduan : Senantiasa lihat sisi tengah raket supaya pukulan anda tak meleset.

    Ke-2, yakinkan anda senantiasa kembali pada tengah sesudah lakukan pukulan. Ini begitu bermanfaat untuk anda yang sukai bermain di partai tunggal. Ini supaya anda siap kembali terima tembakan kembali dari lawan.

    Ketiga, Gerak kaki anda mesti cepat. Bulu tagkis seperti tenis dimana keberhasilan anda dalam kompetisi bergantung bakal gerak kaki. Janganlah malas untuk menguber kok, lebarkan kaki anda serta turunkan sedikit waktu menanti pukulan balik dari lawan.

    Ke empat, memperbanyak latihan short serve. Bermain di tunggal atau ganda servis pendek bermanfaat untuk mengecoh lawan.

    Paling akhir, latihan long serve. Long serve bermanfaat untuk anda yang bermain di tunggal. Kadang-kadang beberapa orang yang tidaklah terlalu baik dalam kembalikan long serve lantaran bakal berbuntut jadi bola tanggung yang gampang untuk dimatikan.

    Eksploitasi Kekurangan Lawan Anda
    Tahu style permainan lawan jadi begitu utama bila anda menginginkan memenangkan satu kompetisi tak tahu itu kejuaraan atau sebatas bermain berbarengan rekan atau keluarga. Anda dapat memandangnya dari hal di bawah ini : Apakah dia seseorang pemain yang lebih sukai menyerang atau bertahan? apakah forehand atau backhand yang seringkali ia kerjakan? serta kekurangan yang lain seperti gerak kaki yang lambat atau drop shot yang lemah.

    Kuasai Tehnik Kelanjutan
    Sesudah tahu dua langkah diatas, langkah paling akhir yaitu kuasai tehnik yang lain seperti slice your net shots, slice your drops shots, and smash the shuttle. Tehnik ini membutuhkan usaha keras supaya dapat menguasainya. Anda dapat berlatih terus-terusan supaya permainan anda makin berkembang sehari-harinya.
    Last edited by rizkirahmat; 05-03-2016, 01:05.

  • #2
    Kalau buat yang diseriusin iya, tapi kalau hanya untuk olahraga sih dasar2nya aja om hahah
    -|-

    Komentar

    Bekerja...
    X