Pengumuman

Collapse
No announcement yet.

Tata Tertib Forum PB Djarum

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Waktu
  • Show
Clear All
new posts

  • Tata Tertib Forum PB Djarum

    Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu jika dianggap perlu.

    Pertanyaan, saran, kritik, dan masukan-masukan lain seputar tata tertib ini dapat disampaikan kepada tim moderator.

    Penggunaan Bahasa
    1. Bahasa resmi di dalam rumah adalah Bahasa Indonesia disertai dengan istilah-istilah khusus bagi para penghuni rumah (baca sub topik di atas).
    2. Gunakan bahasa yang sopan, tidak merendahkan, maupun memojokkan pihak lainnya. Dalam hal ini, penghuni dilarang memakai kata-kata berbau SARA, pornografi, bernada menghina atau provokasi di dalam segala bagian forum, baik username, postingan, gambar, maupun komentar-komentar yang berpotensi menimbulkan konflik, perselisihan, permusuhan, dan sebagainya.
    3. Hindari penulisan topik atau komentar yang berisi sapaan pribadi antar anggota, terlebih jika yang dibicarakan adalah masalah pribadi, yang sama sekali tidak berhubungan dan berkepentingan dengan para anggota lain. Tim Moderator akan menghapus topik atau komentar yang bersifat sapaan pribadi atau sejenisnya.

    Peraturan bagi para penghuni rumah
    Peringatan dan Sanksi
    1. Member yang melanggar ketentuan-ketentuan di atas akan diberi tiga kali peringatan dalam satu periode semester (enam bulan). Jika dalam satu periode tersebut terjadi lagi pelanggaran/peringatan yang keempat kali, maka Moderator berhak untuk memblokir akun penghuni tersebut.
    2. Moderator berhak untuk menghapus, mengubah, maupun merevisi topik dan postingan yang dianggap kurang sesuai, tidak memenuhi persyaratan tata tertib di dalam rumah, serta kami anggap tidak dapat dipertanggungjawabkan, melanggar kebijakan, merusak suasana, atau menimbulkan keberatan.
    Forum ini adalah rumah kita bersama, maka mari bersama-sama menjaga kehangatan dan kenyamanan untuk bercengkarama di dalam rumah ini.

    Tim Moderator
    Ayo... majukan bulutangkis Indonesia...
Bekerja...
X